Jumat, 28 Januari 2011

The Angkot Tale part 1

Ini tulisan gw yang gak penting untuk sekian kalinya,gw harap yg baca nihh tulisan masih waras,hehehehe.....
Klau ada yg mau baca ,mongo...,klau gak tertarik gak usah baca,hehehehe...



 Pernah gak sihh lu dapet kesialan melulu pas lagi naik angkot ,mulai dari lupa bayar,kejedut atap angkot,atau lu gak sengaja ketemu orang gak waras di angkot ???? 
ckckckc hari gini sial di angkot,gak bgt dehhh... *dgn gaya sok ABABIL* ,yaa semuanya bakal bilang gitu karena punya gengsi yg gede,klau gw jujur aja gw pernah dan itu sangat memalukan.Tapi apa salahnya kan klau gw cerita  ttg pengalaman gw dgn salah satu transportasi yg sebagian besar udah jadi bagian dari rutinitas gw ini ,hehehe...

BERDUA = RP 1000

Cerita Berawal dari gw ama temen gw yang punya duit pas pasan,waktu itu gw masih kelas 7,dan duit gw mentok habis,dengan terpaksa gw ama temen gw yg nekat itu,bayar angkot berdua = RP 1000 !!!!! wkwkwkwk...Gw sempet nanya ama temen gw itu ,klau si abang marah gimn,dan kata temen gw  "ya udah kita langsung pergi aja kyk pura pura gak tau ".jreng jreng.... pas gw ama temen gw bayar dan lu pasti tau reaksi si abang angkot gimn????? .Tapi sejak itu klau gw inget inget ,kadang lucu juga yakk,terus gw kadang kasian ama tuhh abang angkot,jangan kan untuk makan sehari aja susah dgn penghasilan kyk gitu,klau ada 10 org yg kyk gw ama temen gw bisa gak makan tuh abang angkot.


KEJEDUT 

Cerita berawal dari gw yg abis pulang dari bimble dgn semangatnya lari pas ngeliat ada angkot arah rumah gw ngetem.Dan saat gw masuk pintu angkot Duk ,lu tau apa yang terjadi dgn kepala gw,kepala gw kejedut atap angkotnya.Dan lu tau betapa malunya gw saat itu,untungnya gw masih bisa stay cool pas saat di angkot coba klau kagak gw bisa di ketawain ama org yg ada di dlm angkot .Untungnya org yg di dalam angkot cuma ada cowo doang,coba klau ada anak anak bimble gw,bisa mampus gw di cengin.Tapi gak berakhir begitu aja nah berhari-hari setelah itu gw ketemua ma cowo itu lagi dan huaaaa gw malu bgt pas inget-inget kejadian itu.

ToBeContinue


Ok ini baru part 1 nanti yang part 2nya ,yang pasti lebih gajeb lagi dan satu lagi.GW INGATKAN !!! GW MENULIS INI BUKAN SENGAJA BIKIN GW KYK ORANG BEGO!! SAYA INI MASIH WARAS DAN PINTAR !!  DAN jangan heran kalu gw menulis dgn style gw yg kayak gini,gak terinspirasi dgn siapa pun kok,cuma iseng iseng berhadiah terserah kalian dahhh mau beranggapan apa.Oh ia ??? klau ada yang
punya cerita gajeb antara lu dan angkot,gw saranin mendingan gak usah di simpen-simpen kasih tau aja ke gw ,gw bakal usahin posting klau ada
waktu,sapa tau nanti pas angkot musnah,kita masih bisa bernostalgia^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar